Yuk, Manfaatkan Libur Sekolah Buat KTP-eLmu Sekarang!

Yuk, Manfaatkan Libur Sekolah Buat KTP-eLmu Sekarang!

Libur sekolah telah tiba. Ini adalah kesempatan bagi para pelajar untuk bersantai sejenak dari rutinitas belajar. Namun, alangkah baiknya jika liburan ini tidak sepenuhnya dihabiskan untuk bersenang-senang. Ada baiknya memanfaatkan waktu luang ini untuk menyelesaikan urusan penting, salah satunya merekam KTP-el (Kartu Tanda Penduduk).

Mengapa begitu? Karena jika sedang semester aktif, kegiatan perkuliahan atau sekolah yang padat membuat kalian jarang punya waktu luang. Apalagi, biasanya pihak sekolah atau kampus mewajibkan siswa/mahasiwa untuk mengambil surat izin jika ingin mengurus KTP-el.

Nah, dengan adanya libur semester saat ini, kalian bisa leluasa pergi ke kantor UPTD Kecamatan untuk mengurus pembuatan KTP-el tanpa takut ketinggalan pelajaran atau absen. Proses pembuatan KTP-el sendiri tidak akan memakan waktu lama dan syaratnya kalian cukup membawa fotocopy Kartu Keluarga saja kok.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo manfaatkan momen emas libur semester untuk hal yang bermanfaat, salah satunya dengan segera membuat KTP-el. Selain akan memudahkan banyak urusan di kemudian hari, kalian juga bisa mengisi liburan dengan melakukan kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia yang baik.

Ayo segera rekam KTP-el di kantor UPTD Kecamatan terdekat! Dijamin, memanfaatkan libur sekolah untuk hal positif seperti ini tak akan mengecewakan.