Disdukcapil Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari KemenPANRB

Disdukcapil Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari KemenPANRB

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru raih Piagam Penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima tahun 2020 dengan nilai (A) pada Evaluasi Pelayanan Publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Penghargaan diserahkan oleh MenpanRB Tjahjo Kumolo kepada Kadisdukcapil Kota Pekanbaru Hj Irma Novrita SSos MSi di Hotel Ritz-Carlton Jakarta. Selasa (9/3/2021).

Kadisdukcapil kota Pekanbaru usai menerima penghargaan itu menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama atas diraihnya penghargaan tersebut. 

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Walikota Pekanbaru atas dedikasi dan support kepada Disdukcapil agar dapat meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT atas dedikasi yang luar biasa tiada hentinya dalam mensupport terhadap kemajuan pada peningkatan kualitas pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru”⁣

“Terima kasih kepada Bapak Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof Dr Zudan Arif Fakhrulloh SH MH yang telah membimbing dengan luar biasa memberikan arahan yang terbaik terhadap peningkatan kualitas pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru” ⁣

“Terima kasih atas kerja sama teman-teman Disdukcapil Pekanbaru yang telah bekerja keras mengantarkan instansi kita hingga berada di titik ini, Mari kita tetap pertahankan prestasi kita ini”

“Serta terima kasih kepada warga Kota Pekanbaru yang telah mempercayakan Disdukcapil Pekanbaru dalam menyelenggarakan pelayanan publik. Kami akan terus berbenah dan mengintrospeksi diri untuk menjadi unit penyelenggara pelayanan publik yang lebih baik,” pungkas Kadisdukcapil Kota Pekanbaru Hj Irma Novrita SSos MSi.

Untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik, Disdukcapil Pekanbaru memang terus berbenah, memperbaiki semua aspek yang tujuannya dilakukan untuk memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat, khususnya warga Kota Pekanbaru.

Disdukcapil Kota Pekanbaru menerima penghargaan salah satu dari tiga penghargaan yang diterima Kota Pekanbaru dari KemenpanRB ini. Dua penghargaan lainnya diterima oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru meraih penghargaan pelayanan prima dan secara personal Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meraih penghargaan sebagai pembina pelayanan terbaik tingkat nasional.