Disdukcapil Pekanbaru Kembali Meraih Penghargaan Pelayanan Prima Tingkat Nasional

Disdukcapil Pekanbaru Kembali Meraih Penghargaan Pelayanan Prima Tingkat Nasional

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru kembali meraih Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima tahun 2021 dengan predikat (A) pada Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo bertempat  di Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan. (8/3/2022)

Dalam ajang penghargaan pelayanan publik tahun 2021 tersebut,  Pemerintah Kota Pekanbaru meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus dimana Disdukcapil, DPMPTSP memperoleh Penghargaan Pelayanan Prima Tingkat Nasional Hasil Evaluasi Tahun 2021 dan  Walikota Pekanbaru Bapak Firdaus,ST,MT sebagai Pembina Pelayanan Publik  Kategori Pelayanan Prima Lingkup Pemerintah Daerah Tahun 2021 dan meraih Piala Adicita Sewaka Pertiwi Lingkup Pemerintah Daerah Tahun 2021.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Dukcapil Hj. Irma Novrita, SSos, M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Walikota Pekanbaru Bapak Firdaus,ST,MT yang telah berikan bimbingan dan masukan sehingga Disdukcapil Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah hari ini Selasa tanggal delapan maret dua ribu dua dua, Disdukcapil Kota Pekanbaru menerima  penghargaan evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2021 bersama 2 Provinsi, 4 kabupaten dan 4 kota lainnya di Indonesia.”

“Kawan kawan, adik adik, anak anak semua yang disayangi dan dibanggakan, Terima kasih atas dedikasi, kekompakan, kerja keras, integritas dan niat yang baik semua selama ini untuk kita berikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat walaupun kita tau masih banyak masyarakat yang belum puas atas layanan yang kita berikan, tetap samangat, tetap niatkan kerja adalah ibadah dan tetap SIAP melayani.” pungkas Irma. 

Terakhir, Kadis menyampaikan “Bangga bisa bersama kalian di Disdukcapil.”