loader

M E M P R O S E S . . .

Daftar Survey Kepuasan Masyarakat

Berikut beberapa survey kepuasan masyarakat untuk inovasi yang berada pada Disdukcapil

  1. Sistem Informasi Pelayanan Perekaman KTP-El Bagi Siswa ( SINOPSIS )
  2. Sistem Pelayanan Untuk Melengkap Identitas Orang Terlantar (SIPINTAR )
  3. Bantuan Pengiriman File PDF Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Melalui Aplikasi WhatsApp ( MENWA )
  4. Bantuan Informasi dan Penggunaan Media Layanan Melalui Media Sosial ( BAMSOS )
  5. Bantuan Informasi dan Penggunaan Media Layanan Melalui Call - Center / Pusat Panggilan ( BINCANG )
  6. Layanan Tunggu
  7. Layanan Pindah Datang
  8. Perekaman Pemula Bagi Siswa Sekolah ( KAMUS SEKOLAH )
  9. Kerja Sama Pelayanan Keliling Akta Pencatatan Sipil dan Pendaftaran Penduduk Dukcapil ( KENALI AKSI DUKCAPIL )
  10. Perekaman Khusus Narapidana ( MAS RAPID )
  11. Kerja Sama Penerbitan Kartu Identitas Anak ( KIASAN)
  12. Pengaduan Data Melalui WhatsApp ( PANDAWA )
  13. Pelayanan Disabilitas untuk Lengkapi Identitas ( PEDULI )
  14. Kerja Sama Penerbitan Dokumen Akta Pasca Melahirkan ( KADO CAMER )
  15. Layanan Konsultasi ( LAKON )
  16. Pelayanan Integrasi Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan KIA (PELITA 1)
  17. Pelayanan Integrasi Akta Perkawinan , Kartu Keluarga dan KTP-El (PELITA 2 )
  18. Pelayanan Integrasi Akta Peceraian, Kartu Keluarga dan KTP-El (PELITA 3 )
  19. Pelayanan Integrasi Akta Kematian, Kartu Keluarga dan KTP-El ( PELITA 4 )
  20. Pelayanan Integrasi Perubahan Elemen Data (PELITADA)
  21. Bantuan Satu Data (BATUTA)
  22. Kerja Sama Pendistribusian Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil(JASA DUKCAPIL)
  23. Portal dan Situs Web untuk Pelayanan dan Informasi
  24. Sistem Informasi Pelayanan Kependudukan ( SIPENDUDUK )
  25. Survey Kerja Sama
  26. DISDUKCAPIL KOTA PEKANBARU
  27. Aplikasi Percepatan Penerbitan Dokumen KIA (CENDEKIA)

Share this Page